Survey acara panti yuk M.Natsir ;)

yak, telat beberapa menit ya..
brarti ini postingan cerita sehari sebelum tanggal tertera
maklum ngantuk… ga boleh ngopi-ngopi lagi sih ama dokter..
iks sedihnya hati gw

ya hari ini gw punya kerjaan disuruh survey gitu ama M.Natsir, kebetulan faza lagi nginep di kamar gw kan, jadi gw suruh ikut deh. M.Natsir pengen bikin acara kontribusi sosial gitu deh di panti asuhan, jadi kita survey dulu deh hari ini tempatnya. Keren kan keren kan? kalo udah yang namanya sosial gini gw tuh paling semangat walau sebenernya paling ga mau repot, tapi gw pengeeeen bgdh.
jadi gpp deh ikutan repot (dikit). Survey kali ini gw pergi ama Dinar, Faza, Dayat, ama Ecci. Gw pikir sih palingan gw jauh, mau sejauh apa juga udah biasa sih. Tapi ternyata bukannya jauh, GW GA TAU JALAN tepatnya.
“kalo ditinggal bisa nyasar kali gw nih”
-____-

seperti biasa lah, yang nama’a hidup gw pasti ada aja kejadian-kejadian yang ga lurus. Saking jauhnya mungkin ya, ampe” begitu ada perbaikan jalan jadi muter” jauh juga, eh pas lagi muter nyari jalan tembus si Dinar yang boncengin Ecci meleng, soalnya terpaku ngikutin Dayat yang di depan sih ampe-ampe nyrempet motor orang. Orangnya maki-maki (ga terlalu kasar sih) gitu, tapi salah 2″a sih, yg satu meleng, yg satu ngebut di gang.
Ternyata orang jogja ga semuanya seramah yang gw perkirakan ya. Sama aja kyk di bekasi.
ckckck


Begitu sampai di Panti yang dituju, jujur gw kaget. Begitu pula dengan Faza  dan Dayat. “Panti Asuhan Yatim Islam Putri?????” wah jujur gw ga nyangka. mau memberi sambutan seperti apa gw ntar pas sambutan, kan gw ketua pelaksana. heran deh gw. Duh beneran kicep dah gw disana. masih aja mikirin itu. Pas masuk buat ngobrol ama pengurusnya aja gw masih ga enak. Emg gw begini sih, ga enak kalo udah di daerah lawan jenis. Apalagi ini khusus putri.
>_<
tapi alhamdulillah, survey kali ini berjalan dengan lancar. Karena bu pengurus panti tampaknya bisa bekerja sama dengan baik.



pulang ga langsung pulang lah, mana mungkin gw langsung pulang. Kita berlima maen dulu lah ke rumah dayat, kan dekat” situ juga tuh. Hehehehe
di situ seperti bisa lah, pasti ngobrol” dulu bersama si pembuat ramai AULIA ARMAN (hahahahahahahaha… ga terhingga), paling banyak cerita sih ya gw ama Faza, tapi tetep aja paling banyak ya gw, ecara hidup gw paling aneh dan beragam. CACAD!
disana gw pikir tuh  Dinar itu orangnya pendiem ternyata ngga, asik juga diajak ngobrol, belum lagi medok orang jawanya itu, hahaha. (maklum ya, gw jarang ngobrol ama lawan jenis, jadi belum kenal betul sosok mereke sebenernya!). Ngomongin nasib punya adik, khusus gw pake plus kakak dan gw punya nasih paling suram.
>.<
terus ngomongin game, wah disini yang perempuan pada kicep, hahaha. Tapi si Dinar ternyata sedikit gamer juga. -___-

eh waktu kelupaan, mau pulang tapi gw males gerak, sementara yang perempuan dah ngebet” mau pulang, apalagi si Dinar ampe nyebut-nyebutinjam mulu. hahaha
yaudah deh kita pulang, kasian juga lama-lama.
XP

tadinya gw pikir udah fix ini acara, mau gw laporin ke ketua M.Natsir tapi tiba-tiba kedatangan OZIE! bawa-bawa info panti yg campuran pula, jadi ga fix deh.
-____-
gmn ya nasibnya acara ini…
doakan cepet jadi dan cepet selese dengan hasil yang terbaik ya
😉

M.Natsir!!!!
SIAP AKSI!!!!!!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s