semangat kuliah mengejar kelas pagi… hahaha

yak, ini pasti akan menjadi salah satu kepingan memoriku semasa kuliah yang akan terus terkenang
walau telat posting sih, tapi tetep lah mau di posting biar ada dokumentasinya
kejadian : tanggal 19 oktober malam – 20 oktober 2010
seperti biasa, diriku pasti kalo ngerjain tugas serba diselesaikannya mepet-mepet deadline, TAPI BUKAN BERARTI BARU NGERJAIN YA!
praktikum statistik oh statistik. Selalu saja ada laporan yang harus dikerjakan. Setiap malam rabu ada aja laporan yang harus dibuat untuk syarat ikut praktikum selanjutnya.
ah udah biasa kalii..
santee aja…
palelo santai cumay!  inget masih banyak tugas lain. kenyataannya malah gw begadang lagi ngerjain gara-gara abis (lupa) ampe lupa waktu. cacads! itu yang ada di benak gw. ya ngga begadang juga sih, jam 12 teng udah kelar kok. Emang sih lebih lama dari biasanya, secara ampe jadi 70 halaman gitu tuh laporan, emg kali ini makan banyak halaman tuh makan malam.
ckckck
udah tidur langsung tuh, sholat udah, makan malam udah pake menu laporan plus plus malah, langsung tidur dah. niatin bangun pagi mau ngeprint di rumah si reza biar hemat, lagian toh diajakin ini, makanya ngerjainnya malem-malem, secara tuh tuan rumah ga tau dari mana.
Kenyataanya! tuh tuan rumah malah berantem di pagi hari ama om-omnya, jadinya malah ga ngeprint deh, giliran di kasih ngeprint ama omnya udah keburu dongkol duluan, keluar dah egonya.
ckckckck
yaudah pagi-pagi bersama faza langsung pergi dah ke fotocopy 24 jam CO*Y buat ngeprint, eh malah ada eror disana, terhambat sampai telat 30 menit praktikum.
ARGGGHHHH!
kenapa harus terjadi kesialan sebanyak ini sih. Mentang-mentang abis ulang tahun nih gw.
ckckckck
pokoknya udah kyk ayam cari makan deh menunggu selesai di print itu laporan, mana ada yang nitip laporan, jadi makin lama aja. Selesai juga deh akhirnya setelah sekian lama menunggu, langsung ngebut kyk dikejer-kejer setan biar ga makin lama ketinggalannya.
nah ini dia yang lucu 
bukan lucu sih tapi sangat teringat di memori ini sampai hari ini, sampai parkiran jurusan langsung lari-lari menuruni tangga JTF yang membuat gedung JTF makin keren terus naik lagi tangga ke lantai 2 buat menuju ke lab.praktikum sambil lari-lari megang tumpukan kertas laporan yang baru selesai di print, mana belum mandi pula. Bodohnya di tengah lari-lari itu gw sempet-sempetnya aja mikin “wih keren bener ini kyk di tipi-tipi, lari-lari mengejar kuliah. Keren dah “
-____-
kalo punya waktu buat mikir gitu kenapa ga gw percepat ya?
ngga lah ah
gw malah justru seneng berpikir kayak gitu, jadi gw sadar kalo semangat mahasiswa gw masih belum menurun. hahahaha
lucu-lucu. masuk lab masih ketawa-ketawa aja nginget tuh semangat lari-lari, walau ga bener sih.  Tapi gw kesel, ternyata lab MATI LAMPU! laper tau belum makan, belum mandi, lari-lari!
APESSS!!!!
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s