Awali langkah dengan Niat!

Niat!

Ya itulah yang harus ada dalam setiap langkah kita. Berjalan, makan, belajar, bahkan sampai wirelessan (biasa anak kos) harus didasari oleh niat. Eittss, niat karena apa dulu nih??? Itu yang harus kita pertanyakan

Sebenernya niat itu apa sih? maksud atau keinginan kuat didalam hati untuk melakukan sesuatu! Tanpa niat yang jelas maka pasti apapun yg kita lakukan tidak akan berjalan dengan mulus, pasti ogah-ogahan alias malas. Niat itu adalah perwujudan dari apa yh hati kita katakan. Sebelum kita lanjut, gw mau nanya nih, niat itu munculnya dari mana sih?? Pasti pada bilang dari hati, memangnya tau hati itu dimana?? Hati yang dimaksud disini itu bukan berarti organ hati kita. Hati disini memiliki arti seperti kata ‘Heart’ dalam bahasa inggris dan kata ‘Qolbu’ dalam bahasa arab, yaitu JANTUNG. Apa buktinya? Misalkan kita sakit hati nih mendengar ucapan teman atau diputusin pacar (pengalaman nih yeee..) pasti yg sakit itu terasa di dada kita.

Nah semua sudah jelas kan? Makanya setiap apa yang kita lakukan harus memiliki niat yang jelas karena dengan begitu kita akan iklash menjalankan apa yang kita lakukan. Dan juga dengan begitu maka usaha kita akan membuahkan hasil yang maksimum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s