Buka Puasa Ala Mendadak

walah…
biasa banget deh ya kalo bulan puasa pasti banyak banget yang mengadakan. Apalagi maba teknik, mentang-mentang baru dapet keluarga baru. Tapi bagus juga sih, jadi makin akrab satu sama lain. Begitu pula kami LASKAR 38 M. NATSIR, laskar teraneh. Padahal kita udah nyiapinnya dari kapan tau ya. Ideku dan OM LATIF nih. tapi berhubung teknik ada buka puasa sendiri jadi terpaksa diundur.
Coba tebak apa yang terjadi selanjutnya??
Seperti biasa lah kalo udah diundur-undur pasti pada lupa. Untungnya diriku dan Randy & Faza masih menganggur. OTOMATIS kami menyusun lagi deh acara ini. Dengan bantuan Rena a.k.a Oca & Recky kami memesan

ayam babahong sesuai rapat sebelumnya yang dihadiri oleh beberapa orang. Tapi kenapa pas hari H malah banyak yang kuliah ya??? Heran deh ah!

Ga ada yang ngatur nih.. untung saja FISTEK bener-bener pengangguran2, kalau ga tau dah ini bagaimana. Siang harinya diriku dan Randy ke rumah Oca untuk membicarakan bagaimana nanti sore dan memesan makanan dengan porsi berlebih, kenapa berlebih??? Buat saya lah lebihnya… hehehe…
Sesuatu terjadi lebih gawat lagi, kami lupa ada kuliah sore, jadi para pemangsa makanan itu terpaksa menunggu deh di KPFT. Sampai-sampai pada sms menanyakan dimana kumpulnya. -___-
Siapa ya yang sms? Kalo ga salah sih Imron dan Almy, pasti mereka ga ketemu yg laen.
Selese kuliah kami langsung menuju KPFT untuk mengabarkan mereka. Menyuruh Reza untuk mengaba-abakan berangkat apabila ada aba-aba dariku dan Randy karena kami belum menyiapkan minuman dan ta’jil (maklum mendadak).
Akhirnya minuman dan ta’jil udah kebeli, sms Reza dah. Ada sms nih, dari Almy menanyakan kapan berangkatnya. REZAAA! Emg aneh itu anak, untung aja masih berangkat juga akhirnya.
Makanan??? Ternyata yang ngambil itu Faris, recky, dayat, tyo. Alhamdulillah ada panitia tambahan. Hehehehe…
Yak makanan udah siap! Minuman siap! Ta’jil Siap dan Peserta juga Hadir.
Buka puasa berjalan dengan lancer deh akhirnya…
Momen pertama kami LASKAR M. NATSIR bersama, menyenangkan sekali… hehehe…
Semoga tahun depan lagi ya!
^_^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s