Ramadhan Tiba..

Ramadhan tiba.. ramadhan tiba.. ramadhan tiba..
Hehehe.. maklum ya abis denger lagi opik ramdhan tiba.. mumpung pas banget dengan tema postingan kali ini, eh tema bulan kali ini.
Alhamdulillah sekali.. kupikir diriku akan shaur dan berbuka sendirian di kota ini, tapi dengan teman-teman baruku ini diriku masih dapat merasakan nikmat’a berbuka bersama. Makasih buat Bagus dan Mirza yang menemaniku berbuka dan saur bersama.
^.^
Ayolah kawan mari kita di bulan suci ini meningkatkan amalan ibadah kita lebih banyak dari yang biasanya. Bila biasanya kita sholat hanya 5 waktu, maka sekarang ayo tambahkan yang sunah sunah setelah atau sebelum itu. Dan jangan lupa untuk meminta maaf kepada kedua orang tua kita, terutama kita-kita yang kuliah di luar kota seperti diriku ini
😦
Insyaallah diriku akan memberikan postingan yang bermanfaat dalam bulan suci ini untuk kita semua, baik itu berupa kata-kata, kutipan, ataupun cerita hidup.
Apabila diri ini ada kesalahan mohon dimaafkan. Selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga puasa kita semua lancer dan membawa berkah.
^_^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s